Sabtu, 03 Maret 2012

Tabrakan Beruntun

Kisah GoBlog ini dialami oleh temanku yang bekerja sebagai Credit Analis di sebuah Perusahaan Leasing di Kota Bandar Lampung, Ia bercerita kepada Penulis dengan tertawa terbahak-bahak, Penulis Ikut tertawa padahal tidak ada yang lucu hanya menghormati, tetapi setelah memohon ijin untuk di Publish dan menuliskannya di Blog ini malah tertawa sendiri, ooh artinya saya yang GoBlog karena tidak fokus saat dia bercerita disebabkan bermesraan dengan seorang Gadis, Langsung aja gan ke TKP, Inilah Ceritanya :

Sebagai seorang pekerja yang selalu berada di luar ruangan sudah tentu jalan adalah teman akrabnya, disuatu pagi yang cerah pergilah ia untuk mencari segenggam berlian "weleeh". Di tengah perjalanan sesuatu yang tidak diinginkan terjadi, sepeda motor yang dinaikinya mendadak pecah ban, terpaksalah ia mendorong sepeda motornya mencari tambal ban terdekat.

Kebetulan tak jauh dari situ memang terdapat sebuah bengkel tambal ban, sambil menunggu ban yang sedang ditambal pekerja tadi melihat segerombolan Pedagang sayuran yang hendak pulang kerumah masing-masing, diseberang jalan yang lain lewatlah seorang gadis muda yang sangat cantik dengan tubuh yang begitu indah menawan, siapapun yang melihat pasti terpana olehnya.

Anehnya bukan gadis itu yang membuat pekerja tadi melongo takjub. Akan tetapi, segerombolan pedagang tadi yang saling menabrak satu sama lain, hingga semua gerobak dan isinya saling berjatuhan, hal ini dikarenakan semua pedagang tadi tertuju pada sosok gadis cantik yang lewat besebrangan dengan mereka.


Sekian ....


Posting Komentar

Penulisan Komentar Sesuaikan dengan Tema Blog, No Porn, No Spam, No Smoke, No Park, No Dong, No Mat, No Bar dan Masih Banyak Lagi !!!!!!!!!!

Terima Kasih Penulis ucapkan atas Kunjungannya .....