Sabtu, 03 Maret 2012

Mimpi Yang Tak Terbeli

Setiap orang pasti mempunyai Impian dalam hidupnya, begitupun dengan Penulis yg masih GoBlog ini, begitu banyak mimpi dalam hidup, Ingin menjadi kaya, Ingin Terkenal, Matipun Ingin masuk Surga, Kayak lagu Slank aja deh.

Ketika penulis masih kecil bercita-cita ingin sekali menjadi seorang Penegak Hukum, tapi karena di Negeri ini segala sesuatunya harus dengan Uang dan Kenalan ‘Birokrasi kompleks gitulah atau Surat Sakti, Family Bisnis atau apalah. Jadinya lagi-lagi ya hanya Mimpi Yang Tak Terbeli lagi judulnya.

Mimpi Yang Tak Terbeli berikutnya diawali dengan gagalnya melanjutkan pendidikan di sebuah Universitas Negeri di Provinsi Lampung dikarenakan bermasalah dengan salah seorang Dosen yang masih single ‘mungkin dosen itu naksir kali ya’, ge’er banget sich. Sewaktu masih duduk di bangku kuliah penulis berkeinginan untuk memperbaiki kesejahteraan keluarga, namun dengan terputusnya pendidikan harus mengungsikan pikiran itu sejenak. Kemudian mulailah berfikir bagaimana menjadi manusia yang berguna, berawal dari ikut – ikutan sampai akhirnya sekarang menjadi Kameramen amatiran dan bersyukur sekali mempunyai usaha kecil - kecilan yang diberi nama A1ul Productions. Usaha sambilan karena penulis juga bekerja sebagai tenaga Honorer.

Dalam menggapai sebuah mimpi penulis mulai mengenal Cinta, Cinta Pertama pada anak Pertama dengan tiga orang Adik, satu orang Ayah dan satu orang Ibu, kisahnya bisa dibaca disini . Cinta yang penuh dengan cita – cita yang bernasib sama hingga berubah judul menjadi Cinta Yang Tak Terbeli. Cinta seorang Pemimpi yang masih GoBlog dalam mengarungi bahtera kehidupan.

Kehidupan terus berlanjut dan harus segera membeli Mimpi, sampai saat ini penulis masih berjuang untuk bisa melunasi keduanya karena masih kredit di Adira hahahahaha. Tulisan ini hanyalah sebuah cerita untuk Penuis pribadi sebagai penyemangat dan motivasi karena tidak ada Kesuksesan di capai secara langsung semuanya dimulai dari bawah yang sangat membutuhkan perjuangan dan sebuah Mimpi.

Penulis berharap kepada Pembaca sekalian agar memberikan saran dan komentarnya untuk pembelajaran dan guru terbaik bagi penulis.


Posting Komentar

Penulisan Komentar Sesuaikan dengan Tema Blog, No Porn, No Spam, No Smoke, No Park, No Dong, No Mat, No Bar dan Masih Banyak Lagi !!!!!!!!!!

Terima Kasih Penulis ucapkan atas Kunjungannya .....